Untuk Cheat Game Online Seperti Lostsaga Dan PointBlank Kami akan Terus Update, Jadi Jika Kalau Kami Belum Update Kalian Bisa Chat Kami Melalui ChatBox Yang Ada Di Pojok Kanan, Terima Kasih :)
Selamat Datang Di Pondok Cabe Community

Selasa, 23 Oktober 2012

Cara Membuat Blog Gratis Part 2



4. Judul Blog. isilah sesuai dengan keinginan agan. judul blog adalah judul keseluruhan blog yang akan diletakkan di bagian heading Blog kita. contoh: Tutorial Blog, Free Download Software, Gudang MP3 & Lirik, Make Your Soundrenaline, dsb. Selanjutnya membuat alamat blog yang akan kita buat (URL).cek ketersediaan, apakah alamat yang kita buat  tersedia atau tidak, jika tidak coba lagi dengan kata-kata yang yang tersedia dari blog atau coba kata lainnya yang menarik, jika tersedia KLIK LANJUTKAN untuk ke proses berikutnya. Dan akan nampak seperti gambar dibawah ini :


5. Proses selanjutnya yaitu pemilihan Template Blog, Pilih template blog yang telah disediakan blogspot. jika sudah KLIK LANJUTKAN. dan selamat blog yang anda buat telah jadi !!!
6. Lalu mulailah Blogging dengan memasukkan artikel yang ingin agan buat, bisa berupa teks, gambar juga video. dan seperti inilah tampilan untuk memposting artikel.
7. masukkan judul postingan/artikel, isi artikel agan yang ingin dibuat pada kotak besar entri, dan sebuah entri dapat dikelompokkan atau kata kunci dengan menggunakan label. dan jika sudah terbitkan entri. dan jadilah postingan blog pertama agan.
Ok Membuat Blog Gratis sudah selesai Selamat Mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Get This Gadget

Menurut Anda Blog Ini ?