Untuk Cheat Game Online Seperti Lostsaga Dan PointBlank Kami akan Terus Update, Jadi Jika Kalau Kami Belum Update Kalian Bisa Chat Kami Melalui ChatBox Yang Ada Di Pojok Kanan, Terima Kasih :)
Selamat Datang Di Pondok Cabe Community

Kamis, 25 Oktober 2012

Info Band Noah





Anda masih asing dengan NOAH BAND? Mungkin diantara anda semua masih ada yang belum mengetahui bahwa grup band  peterpan yang digawangi oleh Ariel,Uki,Lukman,Reza dan David ternyata sudah resmi berganti nama menjadi Noah Band. Jadi, nama inilah yang akan dipakai oleh Ariel dkk untuk kembali meramaikan pasar persaingan industri musik di Indonesia.




Nama NOAH sebenarnya sudah lama dipersiapkan oleh ariel dkk, yaitu sekitar tahun 2010 lalu. Tetapi anda semua tahu kan mengapa nama band ini baru ramai terdengar dan baru resmi dipakai untuk menggantikan nama peterpan mulai bulan Agustus 2012 ini? iya, di tahun 2010, Ariel sang pentolan band terkena kasus video p*rno yang mengharuskan dirinya menjalani proses hukum dan dinyatakan bersalah dan akhirnya masuk penjara. Setelah kurang lebih 2 tahun berlalu, pada 23 Juli 2012 akhirnya Ariel bebas dari penjara.

Setelah Ariel bebas, Ariel dkk langsung beraksi untuk secara resmi meluncurkan nama band baru mereka sekaligus merilis single lagu baru mereka yang berjudul SEPARUH AKU yang sempat lama tertunda karena masalah yang harus mendera Ariel. Nah, bagi anda para penggemar Peterpan, mulai sekarang anda  sudah bisa kembali bernafas lega dengan kehadiran band ini ( Noah Band). Kami yakin masih banyak para fans yang sangat merindukan kiprah Ariel cs di dunia hiburan tanah air khususnya dunia musik.

Semoga saja dengan nama band yang baru ini, mereka bisa kembali berkarya dengan melahirkan kembali lagu-lagu berkualitas yang akan dapat memperkaya keanekaragaman musik yang ada di negara indonesia. Untuk kualitas lagunya sendiri, mungkin Ariel sudah tidak diragukan lagi dalam urusan membuat lagu yang dapat dibilang "berkelas". Jadi, bagi anda para penggemar band ini, anda tinggal sabar menunggu saja karya-karya keren mereka.
DAFTAR LAGU NOAH BAND :
1. Raja Negeriku
2. Berartinya Dirimu
3. Separuh Aku
4. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
5. Ini Cinta
6. Terbangun Sendiri
7. Sendiri Lagi
8. Sentuhlah Cinta
9. Tak Lagi Sama
10. Puisi Adinda


0 komentar:

Posting Komentar

Get This Gadget

Menurut Anda Blog Ini ?