Untuk Cheat Game Online Seperti Lostsaga Dan PointBlank Kami akan Terus Update, Jadi Jika Kalau Kami Belum Update Kalian Bisa Chat Kami Melalui ChatBox Yang Ada Di Pojok Kanan, Terima Kasih :)
Selamat Datang Di Pondok Cabe Community

Kamis, 25 Oktober 2012

Info Band Avenged Savenfold (A7X)

Avenged Sevenfold adalah salah satu band metal yang sangat digandrungi di tanah air. Band yang berasal dari Huntington Beach, California, Amerika Serikat ini mengedepankan aliran metalcore, meskipun terdapat aliran lain yang sangat mempengaruhi musik mereka seperti hard rock, heavy metal, dan hardcore.
Perjalanan Musik :
Namun, awan kelam menyelimuti Avenged Sevenfold pada 2009. Penggebuk drum mereka James ‘The Rev’ Sullivan mendadak mengalami serangan jantung. Komplikasi penyakit yang ditimbulkan akibat kecanduan alkohol serta narkoba ini memaksa Avenged Sevenfold untuk merekut anggota baru. Adalah Mike Portnoy bekas drummer Dream Theater yang didaulat sebagai penggebuk drum baru.
Kematian James tidak langsung menyurutkan prestasi serta kreativitas Avenged Sevenfold. Setelah Mike hadir, Avenged Sevenfold terus melebarkan sayapnya sebagai band metalcore Amerika. Lewat album Nightmare (2010) Avenged Sevenfold berhasil menduduki peringkat pertama tanga lagu Top 200 Billboard dan melakukan tur ke seluruh dunia.
Hingga sekarang, secara total Avenged Sevenfold telah menelurkan lima buah album dan 16 single. Band yang berdiri sejak 1999 ini telah menerima banyak sekali penghargaan. Salah satunya adalah ketika dalam acara New Wave of Amerika Heavy Metal. Avenged Sevenfold didapuk sebagai takhta tertinggi band rock Amerika.

Nama dan Logo Band :


Nama Avenged Sevenfold itu sendiri masih menjadi sebuah perdebatan bagi sejumlah kalangan. Misalnya seperti Majalah Skratch menulis, jika Avenged Sevenfold berasal dari sebuah Alkitab untuk melukiskan sebuah pembunuhan. Namun anggota Avenged Sevenfold pun menyangkal, jika Avenged Sevenfold bukanlah sebuah band agama. Jadi jangan mengaitkan Avenged Sevenfold dengan sebuah aliran tertentu. Terlebih agama.

Sedangkan logo Avenged Sevenfold yang dikenal dengan sebutan The Deathbat, sejatinya dirancang oleh seorang pelajar SMA yang bernama Mikha Montague. Logo ini sangat lekat dengan simbol tengkorak dan kelelawar. Terkadang logo Avenged Sevenfold sangat menyeramkan dengan gambar kerangka penuh sayap.
Avenged Sevenfold sendiri digawangi oleh M. Shadows, Zacky Vengeance, Synyster Gates, dan Johnny Christ. Sedangkan mantan anggotanya antara lain James ‘The Rev’ Sulivan, Daemon Ash, Justin Sane, dan Matt Wendt.
Avenged Sevenfold sendiri mengaku jika musik mereka banyak dipengaruhi oleh band-band metal papan atas Amerika. Seperti Pinkly Smooth, Suburban Legends, Brian Haner, Atreyu, Bleeding Through, Dream Theater, Burn Halo, dan Good Charlotte.

Daftar Lagu Avenged Sevenfold :
1.Nightmare
2.Welcome to the Family
3.Danger Line
4.Buried Alive
5.Natural Born Killer
6.So Far Away
7.God Hates Us
8.Victim
9.Tonight the World Dies
10.Fiction
11.Save Me
12. Lost it All
13.Demons
14.Girl I Know
15.Crossroads
16.Flash Of The Blade
17.Until The End
18.Tension
19.Walk
20.The Fight
21.Dancing Dead
22.Almost Easy (CLA Mix)
23.Afterlife (Alternate Version)
24.Critical Acclaim
25.Almost Easy
26.Scream
27.Afterlife
28.Gunslinger
29.Unbound (The Wild Ride)
30.Brompton Cocktail
31.Lost
32.A Little Piece Of Heaven
33.Dear God
34.Beast And The Harlot
35.Burn It Down
36.Blinded In Chains
37.Bat Country
38.Trashed And Scattered
39.Seize The Day
40.Sidewinder
41.The Wicked End
42.Strength Of The World
43.Betrayed
44.M.I.A.
45.Waking The Fallen
46.Unholy Confessions
47.Chapter Four
48.Remenissions
49.Desecrate Through Reverance
50.Eternal Rest
51.Second Heartbeat
52.Radiant Eclipse
53.I Won't See You Tonight Part 1
54.I Won't See You Tonight Part 2
55.Clairvoyant Disease
56.And All Things Will End
57.To End The Rapture
58.Turn The Other Way
59.Darkness Surrounding
60.The Art Of Subconscious Illusion
61.We Come Out At Night
62.Lips Of Deceit
63.Warmness On The Soul
64.An Epic Of Time Wasted
65.Breaking Their Hold
66.Forgotten Faces
67.Thick And Thin
68.Streets
69.Shattered By Broken D


0 komentar:

Posting Komentar

Get This Gadget

Menurut Anda Blog Ini ?